Skip to main content

KulTwit Ustadz @Yusuf_Mansur : Do'a Ibu


#doaibu 1. Ini doa dari ibu saya. Ditulis lsg oleh beliau, saat saya dulu banyak kemurungan, duka, kesusahan, persoalan...

#doaibu 2. Doa dari ibu saya ini, alhamdulillaah ada asmaa-ul husnaa nya yg saya butuhkan. Atas izin Allah jd materi ke-99 di antv pagi ini.


#doaibu 3. Berikut doanya: Yaa fattaaah, yaa rozzaaq, yaa muhawwilal ahwaal, hawwil ahwaalanaa ilaa ahsanil haal...


... Hasbunallaah wani'mal wakiil, ni'mal maulaa wani'mannashiir. Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adzhiim.


#doaibu 4. ... Hasbunallaah wani'mal wakiil, ni'mal maula wani'mannashiir. Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adzhiim.



#doaibu 5. Wahai Allah Yang Maha Membuka. (Membuka apa saja. Sesuaikan dg lintasan hati, pikiran, doa, kebutuhan, keperluan...


#doaibu 6. ... Trmasuk membuka hati yg beku, keras. Trmasuk buka pintu jodoh, pintu rizki, dll).


#doaibu 7. Wahai Yang Maha Memberi Rizki. Wahai Yang Maha Mengubah Keadaan. Ubahlah keadaan kami, ke keadaan yang lebih baik lagi.


#doaibu 8. (Bukan saja soal ekonomi, hari2, kesulitan, kesusahan, tp jg mngubah yg ga biasa bangun malam, jd bs&biasa bangun malam...


#doaibu 9. ... Yg biasa maksiat, jadi biasa tobat. Yg biasa bikin dosa, jadi biasa ibadah. Yg ga biasa berjamaah di msjd, jd bs...


#doaibu 10. Yg anakny bararandel, jd baik2 semua anaknya. Dari suami/istri yg tdk/krng mnyenangkan hati, jd menyenangkan/menentramkan hati).

#doaibu 11. Pokoknya mengubah apa aja yg mau diubah. Trmasuk ketetapan mnjadi pnghuni neraka, jd pnghuni surga.

#doaibu 12. Keadaan2 ap ketika menyebut asmaa-ul husnanya Allah, bikin lintasan hati, pikiran, doa, tatkala menyebutnya).


#doaibu 13. Cukuplah Allah sebagai Pelindung, Penolong. Tiada daya upaya kecuali daya upayanya Allah.


#doaibu 14. Dulu ibu saya bilang, baca doa ini 111x kalo lg susah banget2. Kl g bs, g sempet, 33x. Atau 11x. Atau 3x.


#doaibu 15. Kalo ga bs jg, minim2, 1x. Kalo ga bs jg, ya udah, brarti ga mau ditolong Allah. Begitu ibu saya menasihati saya.


#doaibu 16. Dan itu dibaca tiap2 hbs shalat. Tp zikir/wirid hbs shalatnya, dibaca dulu. Jgn ditinggal.


#doaibu 17. Soal jumlah brpx bacanya, penting ga penting dah. Kita disuruh baca asmaaul husna. Soal jumlah, sdr aja yg coba disiplin sndr.


#doaibu 18. Boleh ditetapkan sbg kedisiplinan diri, boleh tdk ditetapkan. Yg perlu aja yg baca.


#doaibu 19. Kita disunnahkan baca doa dg mnggunakan asma-ul husna. Ok, semoga bisa memakainya sehari2. Mhn doanya buat ibu saya.


#doaibu 20. Doa ini bs jg dibc pmain&pngurus PSSI. Serius...!!! Biar ga ribut mulu, adem, &bs ngalahin Bahrain 10-0. Bkn kebobolan 10.


#doaibu 21. Trmasuk kl dicurangi ama wasit, ya bisa diubah dpt wasit yg jujur.


#doaibu 22. Jika dibaca sama seorang warga negara u/ negaranya, maka Allah tramat bs mengubah nasib&keadaan satu negara.


#doaibu 23. Sbuah doa, atau amal saleh, ga bkl tajam, kalo hny sekali, atau sesekali. Coba biasain dlm bilangan wkt yg cukup.


#doaibu 24. Misalny 3hr. Selama 3hr, jgn putus itu amal atau doa. Apa aja amalnya. Spy jg jd perhatian.


#doaibu 25. Tar beres 3hr, lanjut 7,14,21,40,100hr. Hingga kmudian trbiasa&larut dlm kebiasaan itu. Enteng koq.


Notes :

  • Selamat menunaikan Ibadah Shoum Ramadhan 1433 H. Semoga Allah menganugerahkan gelar TAQW dan naiknya IMAN kita semua. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Sensasi Asem-Asem Pedas Ikan Kutuk Kelo Kuning Asli Lamongan

Lamongan ini memang rajanya kuliner , hampir di setiap kota di negeri ini selalu ada menu kuliner Lamongan seperti misalnya, soto lamongan, tahu campur , dll. Kalau kita memasuki kota Lamongan maka akan disuguhi pemandangan ada ibu-ibu yang berjajar rapi dengan borannya, itulah yang disebut dengan Nasi Boran . Kenapa disebut nasi boran ya karena nasinya ditaruh di dalam sebuah boran yang terbuat dari anyaman bambu. Melihatnya saja sudah gundah gulana dibuatnya apalagi kalau sudah mencoba dijamin nambah lagi he..he.. Tapi yang ndak suka pedas, jangan asal beli bisa-bisa nanti perutnya tidak bersahabat, tanya dulu apa ada bumbu yang nggak pedas.

Rumeli Hisari, Gerbang Penaklukan Konstatinopel

Selat Bosphorus itu adalah kunci kekuatan Konstatinopel. Hampir semua bantuan datang melalui selat ini. Hal ini terjadi sejak penaklukan Konstatinopel pertama kalinya sampai Sultan Beyazid I, ayah dari Muhammad Al Fatih. Karenanya Sultan Beyazid I membuat benteng di tepian Selat Bosphorus dekat Laut Hitam (Balck Sea), sebagai upaya pencegahan datangnya pasukan bantuan ke Konstatinopel. Benteng setinggi 25 meter ini kemudian disebut dengan Anadolu Hisari (Anatolia Fortress) atau Benteng Anatolia atau Benteng Asia Kecil. Muhammad Al Fatih, demi menunjukkan keseriusannya dalam upaya penaklukan Konstatinopel, juga membangun benteng di seberang Selat Bosphorus tepat berhadapan dengan benteng yang dibuat ayahnya, Anadolu Hisari. Ya, faktanya Anadolu Hisari tidak mampu membendung datangnya bala bantuan ke Konstatinopel. Sehingga perlu dibuat benteng lagi untuk menguatkan posisi benteng sebelumnya. Benteng legendaris inilah kemudian disebut sebagai Rumeli Hisari. Ketika

SEC On The Move

Mas Danton, Mas Samsul, Mas Samurai, dll Aku dan Mas Ganda (Kharisma Collection-Royal Plaza & Cito) Mas Riano (kelihatan sampingnya he..he..) Mbak, Kalo hitung yang bener ya... Rabu malam kemarin, tepatnya tanggal 28 Nopember 2007, SEC (alias Surabaya Entrepreneur Club) punya “gawe” pertemuan rutin sekaligus pemilihan ketua periode 2008-2010. Sebelumnya telah terjaring tiga nama calon oleh tim kecil SEC periode sebelumnya, yaitu Samurai “Investor”, Agus “Vitabean” dan Riano “Reng Oneng”. Acara diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh sang ketua panitia, Mas Danton “Jagoan Hosting”. Dia menyampaikan bahwa acara malam ini berbeda dari pertemuan sebelumnya, karena : Pertama, akan dilakukan pemilihan ketua SEC. Kedua, dilaksanakan di kampus SE (Sustainable Entrepreneur-Sekolah Pengusaha) . Ketiga, dihadiri para pendiri komunitas ini yang sudah sukses, yaitu Pak Panca, Pak Ismail Nakhu dan satu lagi aku lupa namanya, maafkan aku ya Pak…. Kemudian, sambutan da