Skip to main content

New Katalog Hijriyah Busana Muslim Attaqi

Bersamaan dengan datangnya tahun baru hijriyah 1431 dan tahun baru 2010, Busana Muslim Attaqi menghadirkan model-model terbarunya. Dengan desain yang lebih menarik dan bahan yang semakin berkualitas tentunya akan menjadikan penampilan kita lebih anggun dan elegan. Dan pastinya, di tahun baru ini kita bisa tampil dengan model terbaru busana muslim attaqi.
Seiring dengan datangnya tahun baru ini juga, segenap Manajemen Busana Muslim Attaqi menyampaikan selamat tahun baru. Semoga kita senantiasa dikarunia anugrah rahmat dan nikmat dari Allah SWT dan semakin dimudahkan dalam menggapai cita-cita kita.

Tak lupa, kami juga menyampaikan BERIBU-RIBU TRIMKASIH kepada seluruh mitra kami di nusantara ini dan di beberapa negara tetangga atas kebersamaan dan kepercayaannya selama ini. Semoga Allah meridhoi kita semua.



Alhamdulillah, sejak diluncurkannya model terbaru ini bulan yang lalu, permintaan Busana Muslim Attaqi semakin banyak. Baik dari dalam negeri maupun dari mitra kami yang ada di beberapa negara tetangga. Namun kami juga mohon ma'af karena tidak semua permintaan bisa kami penuhi karena memang produksi masih terus berjalan secara bertahap. Semoga di lain waktu, permintaan saudara terpenuhi seiring dengan tuntasnya proses produksi.

Nah, sesuai dengan komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik kepada para mitra kami, insyaallah dalam waktu dekat akan kami luncurkan "sistem kerjasama" baru. Tentunya yang lebih baik dan menguntungkan, insyaallah.

Bagi yang ingin menjadi reseller dari busana muslim attaqi, silahkan menghubungi kontak berikut ini | e-mail : attaqibusana@gmail.com | SMS/Call : 08155 123 832 | webblog : www.busanamuslim-attaqi.blogspot.com |

Salam Sukses Indonesia !
Arif Prasetyo Aji
Busana Muslim Attaqi | Dienazty Fashion Center

Comments

Popular posts from this blog

Sensasi Asem-Asem Pedas Ikan Kutuk Kelo Kuning Asli Lamongan

Lamongan ini memang rajanya kuliner , hampir di setiap kota di negeri ini selalu ada menu kuliner Lamongan seperti misalnya, soto lamongan, tahu campur , dll. Kalau kita memasuki kota Lamongan maka akan disuguhi pemandangan ada ibu-ibu yang berjajar rapi dengan borannya, itulah yang disebut dengan Nasi Boran . Kenapa disebut nasi boran ya karena nasinya ditaruh di dalam sebuah boran yang terbuat dari anyaman bambu. Melihatnya saja sudah gundah gulana dibuatnya apalagi kalau sudah mencoba dijamin nambah lagi he..he.. Tapi yang ndak suka pedas, jangan asal beli bisa-bisa nanti perutnya tidak bersahabat, tanya dulu apa ada bumbu yang nggak pedas.

Rumeli Hisari, Gerbang Penaklukan Konstatinopel

Selat Bosphorus itu adalah kunci kekuatan Konstatinopel. Hampir semua bantuan datang melalui selat ini. Hal ini terjadi sejak penaklukan Konstatinopel pertama kalinya sampai Sultan Beyazid I, ayah dari Muhammad Al Fatih. Karenanya Sultan Beyazid I membuat benteng di tepian Selat Bosphorus dekat Laut Hitam (Balck Sea), sebagai upaya pencegahan datangnya pasukan bantuan ke Konstatinopel. Benteng setinggi 25 meter ini kemudian disebut dengan Anadolu Hisari (Anatolia Fortress) atau Benteng Anatolia atau Benteng Asia Kecil. Muhammad Al Fatih, demi menunjukkan keseriusannya dalam upaya penaklukan Konstatinopel, juga membangun benteng di seberang Selat Bosphorus tepat berhadapan dengan benteng yang dibuat ayahnya, Anadolu Hisari. Ya, faktanya Anadolu Hisari tidak mampu membendung datangnya bala bantuan ke Konstatinopel. Sehingga perlu dibuat benteng lagi untuk menguatkan posisi benteng sebelumnya. Benteng legendaris inilah kemudian disebut sebagai Rumeli Hisari. Ketika

SEC On The Move

Mas Danton, Mas Samsul, Mas Samurai, dll Aku dan Mas Ganda (Kharisma Collection-Royal Plaza & Cito) Mas Riano (kelihatan sampingnya he..he..) Mbak, Kalo hitung yang bener ya... Rabu malam kemarin, tepatnya tanggal 28 Nopember 2007, SEC (alias Surabaya Entrepreneur Club) punya “gawe” pertemuan rutin sekaligus pemilihan ketua periode 2008-2010. Sebelumnya telah terjaring tiga nama calon oleh tim kecil SEC periode sebelumnya, yaitu Samurai “Investor”, Agus “Vitabean” dan Riano “Reng Oneng”. Acara diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh sang ketua panitia, Mas Danton “Jagoan Hosting”. Dia menyampaikan bahwa acara malam ini berbeda dari pertemuan sebelumnya, karena : Pertama, akan dilakukan pemilihan ketua SEC. Kedua, dilaksanakan di kampus SE (Sustainable Entrepreneur-Sekolah Pengusaha) . Ketiga, dihadiri para pendiri komunitas ini yang sudah sukses, yaitu Pak Panca, Pak Ismail Nakhu dan satu lagi aku lupa namanya, maafkan aku ya Pak…. Kemudian, sambutan da